Jumat, 24 Februari 2012

Malam Packing

July 27, 2011. Ini malam sebelum berangkat. Bener-bener baru kelar packing. Dan hasilnya ini lah bondotan gue selama 3 hari 2 malam nanti. Badan gue dengan ukuran yang termasuk mini harus menggotong tas gunung segede gunung. Belum lagi snack-snack di tas plastik lainnya. Ditambah tas kresek warna merah itu!! You know what!!!? Itu isinya, 3 botol air mineral @ 1 LITER. Yah dengan kata lain, yang lebih blak-blakan, gue membawa 3 liter air mineral :|


Dan ini nametag gue. Ketentuannya emang harus gini. Ada nama jelek, foto jelek, sama kelompok. Iya gue tau, sebenernya tanpa harus menyong-menyongin bibir, gue juga udah jelek. EH SALAH! Ulang! Iya, gue tau, sebenernya dengan menyong-menyongin bibir, gak bakal bikin gue jadi jelek, ya dari sananya udah cantik permanen! *siap-siap digampar para reader* :))


Hell-nya gue gak bisa tidur padahal besok harus bangun jam setengah 5. Tau gak, tau gak, tau gak! Dari tanggal 26 malem itu, si Tian terus SMS. Ya emang sih intensitasnya gak 100%. Tapi untuk orang yang baru kenalan termasuk "sering". Apalagi malam ini, udah gak bisa tidur, malah SMSan sama dia, makin gak kekumpul aja niat tidurnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar